Home » » SEO QUAKE, ADDON WAJIB BAGI BLOGGER

SEO QUAKE, ADDON WAJIB BAGI BLOGGER

MAJAPAHIT WILWATIKTA. Bagi para blogger kawakan mungkin sudah tidak asing lagi dengan plugin SEO Quake, tapi bagi blogger-blogger pemula macam saya, plugin SEO Quake mungkin agak kurang familiar di telinga. Tak perlu panjang lebar, mari kita pelajari bersama apa itu SEO Quake, mengapa saya sampai membuat judul SEO Quake, Addon Wajib bagi Blogger.

Majapahit Wilwatikta

SEO Quake adalah addon (gratis tentunya) yang diinstal di browser baik Mozilla Firefox maupun Google Chrome. Dengan menginstall plugin SEO Quake, maka ketika membuka sebuah halaman web akan ditampilkan informasi SEO dari halaman web tersebut. Informasi yang disajikan oleh plugin SEO Quake adalah sebagai berikut :
  • Site Info
  • Google Pagerank
  • Google Index
  • Google Backlink
  • Yahoo Index
  • Yahoo Backlink
  • Alexa Rank
  • Bing Index
  • Keyword density
  • Whois domain
  • Yandex, Baidu, Whorush, dan masih banyak lagi...
Dengan menginstall plugin SEO Quake di browser, tak perlu lagi buka PRchecker, tak perlu buka alexa, tak perlu buka siteexplorer yahoo, dan lain-lain untuk mengetahui informasi, popularitas, dan rangking sebuah blog karena hampir semua informasi sebuah blog telah ditampilkan dengan plugin SEO Quake yang muncul sebagai toolbar pada browser.

Selain muncul sebagai toolbar, SEO Quake juga muncul dibawah setiap link hasil pencarian saat melakukan pencarian seperti di Google dan Yahoo. Dengan demikian kita bisa menganalisa blog-blog yang muncul pada hasil pencarian, dan tentunya kita bisa mengetahui seberapa tangguh kekuatan sebuah blog dengan kata kunci tertentu sehingga bisa muncul di halaman awal Google.

Untuk menginstall plugin SEO Quake di browser, cukup ketikkan SEO Quake pada pencarian plugin pada Firefox atau pencarian extension pada Chrome. Setelah muncul SEO Quake dihasil pencarian plugin atau extension, klik instal dan restart browser setelah selesai instal untuk mengaktifkan plugin SEO Quake.

Demikian pentingnya plugin Seo Quake bagi blogger, maka tak salah bila kita sepakat katakan bahwa: SEO Quake, plugin wajib bagi Blogger.

Bagi anda yang tertarik untuk menginstall SEO Quake ini, silahkan klik SEO QUAKE ini, kemudian ikuti saja langkah-langkah yang akan ditunjukkan. Semoga bermanfaat.


sumber : http://kangasepsule.blogspot.com/2011/11/seo-quake-addon-wajib-blogger.html

Share this article :

2 komentar:

  1. Wah ada software baru untuk SEO rupanya, terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  2. Ijin pasang dulu gan

    BalasHapus

BLOGGER INDONESIA SEO Reports for wilwatiktamadani.blogspot.com
Check Google Page Rank Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
free counters

Copy kode di bawah ini ke blog sobat, shout-me dan saya pasti linkback anda as soon as posible ....

Popular Posts

Komentar Blog

 
Support : Majapahit Wilwatikta | Cara Gampang
Copyright © 2013. INFO MAJAPAHIT WILWATIKTA - All Rights Reserved
Template Modified by Creating Website Published by Majapahit Wilwatikta
Proudly powered by Blogger